SDIT Al Izzah Juara Umum Matematika OSN Tingkat Kecamatan







Buntulia_Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2020 tingkat sekolah dasar (SD) diselenggarakan di Aula SDN 01 Buntulia (28/1) di ikuti 44 peserta utusan 11 SD se Kecamatan Buntulia.

Secara resmi, penutupan OSN 2020 tingkat Kecamatan di tutup sekaligus diumumkan hasil OSN oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Buntulia Bapak Rustam B. Amala. “Pencapaian mereka semoga samapai ke jenjang selanjutnya dan merupakan sesuatu yang luar biasa” kata Rustam B. Amala.


Dirmala selaku guru Pembimbing OSN SDIT Al Izzah menguatarakan “Dalam sebuah lomba menang dan kalah itu hal yang wajar. Kemenangan tidak selamanya yang utama tetapi proses menuju kemenangan itu yang terpenting. Dan tentunya tak luput dari do’a, usaha harus dibarengi dengan do’a” ucap Dirmala.

Beliau juga menambahkan “Alhamdulillah selamat untuk  anak-anak hebatnya Sdit Al Izzah dalam lomba OSN tingkat Kecamatan Buntulia. Insya Allah akan mewakili ke tingkat Kabupaten. Selamat berjuang. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Aamiin” Ucapa Dirmala penuh harap.


0 Komentar