YAYASAN AL IZZAH GELAR SEMINAR PARENTING



Marisa_Membesarkan buah hati tentunya membutuhkan persiapan yang kompleks dari orang tua, terlebih di era saat ini. Yayasan Al Izzah Pohuwato sebagai lembaga pendidikan turut mewujudkan kepeduliannya terhadap masalah tersebut, dengan menggelar Seminar Parenting, pada hari Minggu (19/1). Seminar yang masih dalam serangkaian Milad Yayasan AL Izzah Pohuwato, diikuti Orang Tua Siswa baru dan seluruh staf dewan guru di Lingkungan Yayasan.

Seminar kali ini dilaksanakan di Aula YPSDU Al Izzah Pohuwato. Tepat pukul 09.30 WITA, kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat Al-Quran. Ketua Yayasan Al Izzah Pohuwato Kasim Badu, memberikan sambutan sekaligus membuka acara.



Kasim Badu selaku ketua yayasan mngutarakan “Tujuan di adakan parenting ini untuk memaksimalkan peran orang tua dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak, dimana kita ketahuai bersama bahwa tanggung jawab pendidikan ini, bukan semata-mata tanggung jawab sekolah akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama antara Orang tua dan guru” terangnya.

Sehingga seminar parenting kali ini kita menghadirkan pemateri dari kota Gorontalo yakni praktisi pendidikan yang sudah cukup berpengalaman melalang buana di dunia pendidikan, melakoni sebagai guru bahkan mengelola pendidikan beliau yang kita hadirkan adalah Bunda Upik Nadjamuddin” kata Kasim Badu.

0 Komentar