SIT Al Izzah Gelar Apel Perdana Bulan Februari 2021


SIT Al Izzah. Ketua YSPDU Al Izzah Pohuwato Kasim Badu selaku Pembina Apel Perdana bulan Februari 2021, Apel yang di ikuti seluruh Pengurus Yayasan dan staf dewan Guru di lingkungan Yayasan Al Izzah bertempat di Aula Al Izzah,Senin (01/02).

Ketua Yayasan dalam sambutannya, mengajak peserta Apel kerja untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas pertolonganNya kepada kita semua dapat mengikuti Apel perdana di awal bulan Februari dengan sehat dan bertepatan dengan awal masuk pembelajaran tatap muka semester genap tahun pelajaran 2020-2021. “Tentunya atas nama Pengurus Yayasan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dalam Apel ini.

Kemudian Kasim Badu menambahkan bahwa sebagai guru harus selalu peka dengan kondisi di sekolah, bekerja dengan sunguh-sungguh, Guru harus punya konsep dan gagasan jangan hanya mengharap selalu di ingatkan dari atasan, Karena Ustad-ustadza punya potensi yang terus kita asah dan kembangkan. Olehnya itu teman-teman peserta apel harus selalu berkreasi dan beronovasi guna mengimplementasikan apa yang ada di benak teman-teman guna pengembangan sekolah dan lembaga ini” Ucap Kasim Badu penuh harap.

 


Di akhir sambutannya ketua Yayasan pertegas lagi tentang selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh guru itu sendiri dan dilaksanakn dengan sungguh-sungghuh serta terus meningkatkan program sekolah dan yayasan yang di sepakati bersama lewat Rapat Kerja (RAKER) di semua Unit dan paling utama di saat pembelajaran Tatap muka ini tetap mematuhi Protokler kesesehatan dan lebih maksimal pendampingan kepada peserta didik” kata Kasim Badu.

 

0 Komentar